Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasek: Tiba-tiba Geledek

Jumat, 17 Januari 2014 – 13:28 WIB
Pasek: Tiba-tiba Geledek - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku tidak tahu perihal pemecatan dirinya sebagai anggota dewan. Menurut Pasek, DPP Partai Demokrat tidak pernah mengajaknya bicara maupun memberikan surat pemberitahuan terkait hal tersebut.

"Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba geledek.‬‬ Tapi kebetulan saya tidak mengidap hipertensi politik," kata Gede Pasek kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1).

Mantan Ketua Komisi III DPR itu tidak mengerti alasan apa yang membuatnya diberhentikan. Ia juga belum melihat surat pengajuan Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dikirim DPP Partai Demokrat ke DPR.

Pasek mendatangi gedung DPR untuk menghadiri rapat Fraksi Partai Demokrat. Ia tetap datang rapat karena merasa masih menjadi anggota DPR dan Fraksi Demokrat.

Ia juga berencana untuk meminta penjelasan dari Ketua Fraksi Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf tentang alasan pemberhentiannya.

"Saya belum melihat salah saya di mana. Saya hanya katakan tidak boleh membuat keputusan hanya karena emosional," ujar teman dekat Anas Urbaningrum ini. (dil/jpnn)

JAKARTA -- Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika mengaku tidak tahu perihal pemecatan dirinya sebagai anggota

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA