Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pasien Positif Covid-19 di Kaltim Bertambah

Minggu, 28 Juni 2020 – 05:00 WIB
Pasien Positif Covid-19 di Kaltim Bertambah - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: Pixabay

jpnn.com, SAMARINDA - Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Kalimantan Timur bertambah 11 orang lagi pada Sabtu (27/6). Kini total pasien mencapai 494 orang.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Kaltim, Andi Muhammad Ishak mengatakan tambahan sebelas kasus positif baru itu masih didominasi wilayah Kota Balikpapan dengan jumlah delapan kasus, sedangkan kasus lainnya terjadi di Samarinda, Paser dan Kutai Timur masing- masing satu kasus.

"Delapan kasus positif di Kota Balikpapan mulai dari kode BPP 163-170, dengan usia mulai dari 22 tahun- 37 tahun, mayoritas mereka melakukan perjalanan dari luar daerah menuju Kota Balikpapan," kata Andi Muhammad Ishak yang juga Plt Kadis Kesehatan Kaltim itu.

Selain penambahan kasus terkonfirmasi positif, kata Andi, juga ada penambahan pasien sembuh sebanyak lima orang yang berasal dari Balikpapan empat orang dan satu lainnya dari Paser.

"Saat ini jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 364 orang, sementara 123 orang masih menjalani perawatan medis dan tujuh orang lainnya dinyatakan meninggal dunia," tegasnya. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

loading...