Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasien Virus Corona di Tiongkok Lahirkan Bayi Sehat Walafiat

Senin, 10 Februari 2020 – 08:45 WIB
Pasien Virus Corona di Tiongkok Lahirkan Bayi Sehat Walafiat - JPNN.COM
Ilustrasi bayi. Foto: Pixabay

jpnn.com, HANGZHOU - Seorang wanita yang terinfeksi virus corona melahirkan bayi laki-laki sehat di Provinsi Zhejiang, Tiongkok, Sabtu (8/2). Saat ini sang ibu dan bayinya masih dirawat di Rumah Sakit Anak Universitas Kedokteran Zhejiang, Hangzhou.

Bayi tersebut mendapatkan perawatan intensif dan akan kembali menjalani tes dalam beberapa hari mendatang untuk memastikan dia tak terjangkit virus corona.

"Kami melakukan persiapan penuh setelah wanita hamil itu tiba," tutur Wang Ying, kepala perawat Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Zhejiang yang bertanggung jawab atas persalinan tersebut, Sabtu (8/2).

Hingga 8 Februari, jumlah korban meninggal akibat virus corona di daratan Tiongkok mencapai 811 orang. Angka itu melebihi jumlah kematian akibat epidemik SARS pada 2002-2003 yang mencapai 774 orang.

Sebanyak 81 kematian akibat virus corona pada Sabtu (8/2) berada di Provinsi Hubei. Kematian baru di ibu Kota Hubei, Wuhan, yang menjadi lokasi munculnya virus, mengalami penurunan yang langka. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Seorang wanita yang terinfeksi virus corona melahirkan bayi laki-laki sehat di Provinsi Zhejiang, Tiongkok, Sabtu (8/2).

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Xinhua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close