Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasrah Soal Jodoh

Kamis, 02 April 2009 – 11:45 WIB
Pasrah Soal Jodoh - JPNN.COM
MESKI memiliki wajah tampan, bukan berarti Dude mudah mendapat pacar. Hingga kini, dia masih menyandang status jomblo sejak putus dari seorang gadis bernama Citra Trinita. Hal itu sangat berbanding terbalik ketika pria yang kini berusia 28 tahun itu masih duduk di bangku sekolah. Saat itu dirinya masih dengan mudah berganti-ganti pacar baru.

Walaupun mengaku tengah menunggu wanita yang tepat agar benar-benar dapat menjadi bagian dari hidupnya nanti. Namun sepertinya ia belum ingin terburu-buru mencari pasangan baru untuk mengisi hatinya kembali.

”Saya menikmati setiap proses hidup saya. Setiap waktu saya sangat menikmati. Mau jomblo, mau punya pacar, saya menikmati. Kalaupun menikah saya pastikan akan menikmati,” kata Dude.

Dia merasa, di dalam hatinya terdapat ruang yang kosong. Perasaan yang sepi karena belum memiliki pasangan. ’’Tapi memang belum saatnya, karena itu saya serahkan semuanya pada Allah dan pasrah saja,” ungkapnya ketika ditemui di Studio Persari, Jakarta, belum lama ini.

Berkali-kali berperan di setiap sinetron maupun film dan dipasangkan dengan banyak wanita, tidak lantas membuat dirinya langsung jatuh hati. Dude mengaku, ingin mendapatkan suasana yang diinginkan oleh sutradara. Salah satunya dalam perannya bersama Nikita Willy yang lawan main dalam sebuah film terbarunya.

MESKI memiliki wajah tampan, bukan berarti Dude mudah mendapat pacar. Hingga kini, dia masih menyandang status jomblo sejak putus dari seorang gadis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close