Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasteur Direncanakan 4 in 1

Senin, 10 Desember 2012 – 08:31 WIB
Pasteur Direncanakan 4 in 1 - JPNN.COM
BANDUNG - Polrestabes Bandung berencana memberlakukan system berkendara four in one (4 in 1) kendaraan roda empat di Jalan Jalan Paster (Dr Junjunan). Langkah ini, mengingat kemacetan di Kota Bandung, khususnya di Jalan Pasteur makin parah, khususnya pada akhir pekan.

Kepala Satuan Lalu lintas Polrestabes Bandung AKBP Hari Santoso mengatakan, dua sampai tiga tahun mendatang beban lalu lintas Kota Bandung diperkirakan mencapai puncaknya.

"Jika dibiarkan terus seperti ini, tiga sampai lima tahun ke depan akan stuk. Bisa lebih parah dan terkunci, ini harus diantisipasi dari sekarang," kata Hari kepada wartawan, Minggu (9/12).

Untuk itu, kata Hari, diperlukan inovasi dalam penataan lalu lintas di Kota Bandung. "Keinginannya, four in one diberlakukan di Jalan Paster (Dr JunJunan). Mulai dari gerbang Tol Paster hingga memasuki jalan layang Pasopati," ujarnya.

BANDUNG - Polrestabes Bandung berencana memberlakukan system berkendara four in one (4 in 1) kendaraan roda empat di Jalan Jalan Paster (Dr Junjunan).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA