Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pastikan Ikut ke Divisi Utama

Sabtu, 28 Agustus 2010 – 11:16 WIB
Pastikan Ikut ke Divisi Utama - JPNN.COM
SURABAYA - Polemik keuangan yang menghantam Persebaya bukan menjadi halangan manajemen menatap musim kompetisi 2010-2011. Salah satu buktinya, Persebaya sudah mengirimkan konfirmasi pendaftaran Divisi Utama pada PT Liga Indonesia (PT LI) .

   

Sekretaris Persebaya Akhmad Munir menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya menerima surat dari PT LI pada 20 Agustus lalu. Menurutnya, surat terebut meminta konfirmasi kesediaan Persebaya mengikuti Kompetisi Divisi Utama. "Dan kami sudah mengirimkannya hari ini," tegasnya.

   

Lebih lanjut, Munir menegaskan bahwa kemarin sebenarnya hari terakhir pendaftaran Divisi Utama. "Tapi hanya konfirmasi untuk tampil di Divisi Utama saja," ungkapnya. Namun, konfirmasi penampilan Green Force, julukan Persebaya, di kompetisi kasta kedua bukan sebatas itu saja. Ke depan, Persebaya masih harus mengirimkan daftar pemain yang menjadi kekuatan tim di musim mendatang. Meski demikian, dia menyatakan bahwa prosedur ikut serta di Divisi Utama tidak akan serumit ketika akan tampil di Indonesia Super League (ISL).

   

Di sisi lain, dia mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui batas pendaftaran pemain. Maklum, sejauh ini, PT LI sebagai regulator liga belum memastikan waktu pasti kick off Divisi Utama. Mereka hanya memberikan gambaran bahwa Divisi Utama akan bergulir pada Oktober atau setelah ISL berjalan. "Paling tidak sekitar minggu ketiga Oktober," kata Joko Driyono CEO PT LI.

   

SURABAYA - Polemik keuangan yang menghantam Persebaya bukan menjadi halangan manajemen menatap musim kompetisi 2010-2011. Salah satu buktinya, Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close