Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pastikan Keharmonisan Internal, Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Jambi

Sabtu, 18 Desember 2021 – 16:52 WIB
Pastikan Keharmonisan Internal, Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Jambi - JPNN.COM
Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi internal di Kota Baru, Jambi, Jumat (17/12). Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi internal di Kota Baru, Jambi, Jumat (17/12), dengan mengangkat tema menyatukan pikiran dan komitmen antarsukarelawan se-Provinsi Jambi.

Konsolidasi digelar demi membangun kerja sama antar-Sahabat Ganjar se-Provinsi Jambi, sekaligus memastikan keharmonisan internal.

"Dengan pertemuan ini kami semua berharap penguatan komitmen yang hadir untuk masyarakat terus harus bergerak," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Jambi Rachman, Sabtu (18/12).

Perwakilan DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib berharap sukarelawan bisa aktif di media sosial menyebar kegiatan organisasi pendukung Gubernur Jawa Tengah itu.

Gus Nahib juga berharap sukarelawan Sahabat Ganjar bisa mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di lingkungan terdekat.

“Selain itu, mungkin di Jambi sosok Pak Ganjar belum sepopuler di Jawa. Saya mengharapkan untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar di lingkungan saudara-saudara,” sebut Gus Nahib.

Humas DPP Sahabat Ganjar Indah Ch berharap konsolidasi di Jambi bisa memunculkan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Sekaligus bisa menjalin tali silaturahmi yang baik dengan para sukarelawan Sahabat Ganjar di tiap daerah,” sebut Indah Ch. (ast/jpnn)


Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi internal di Kota Baru, Jambi, Jumat (17/12), dengan mengangkat tema menyatukan pikiran dan komitmen antarsukarelawan se-Provinsi Jambi.

Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close