Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Pranowo Menyapa Puluhan Ribu Pendukung dalam Pesta Rakyat di Semarang

Sabtu, 27 Januari 2024 – 06:32 WIB
Ganjar Pranowo Menyapa Puluhan Ribu Pendukung dalam Pesta Rakyat di Semarang - JPNN.COM
Puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo di Semarang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di pilpres 2024. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo di Semarang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di pilpres 2024.

Deklarasi ini berlangsung dalam konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 yang diadakan di Alun-Alun Bung Karbo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (26/1).

Ganjar Pranowo hadir memberikan sambutan hangat kepada puluhan ribu warga Kabupaten Semarang yang sempat diguyur hujan.

Ganjar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dalam acara tersebut dan ajang kontestasi 2024 yang akan berlangsung pada 14 Febuari mendatang.

“Mari menikmati hiburan dengan pesan-pesan damai. Saya mengajak kita semua berpikir rasional mari kita pakai akal sehat kita jangan sampai memecah belah persahabatan kita,” ucap Ganjar.

Ganjar juga mengucapkan syukur dan rasa senangnya kepada semangat dari puluhan ribu pendukung dirinya dalam acara pesta rakyat ini.

“Selamat berbahagia saya bangga bisa menyampaikan terima kasih karena kawan-kawan semuanya hadir cuaca seperti ini kita semua tetap bertahan. Dengan hiburan kecil dari Sahabat Ganjar ini bisa membuat kawan-kawan berbahagia selalu,” tambah Ganjar.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Andika Perkasa juga terkagum dengan semangat warga Kabupaten Semarang dalam acara ini.

“Sejak tadi saya melihat sesuatu yang luar biasa dalam hati saya kagum sekali. Saya lihat temen-temen semua dihujani dengan deras bukannya bubar malah tambah ramai,” ucap mantan Panglima TNI tersebut.

Puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo di Semarang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close