Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasukan Oranye Diminta Aktif Dukung RPTRA di Kota Layak Anak

Rabu, 26 Juni 2019 – 23:19 WIB
Pasukan Oranye Diminta Aktif Dukung RPTRA di Kota Layak Anak - JPNN.COM
Pembenahan RPTRA untuk anak - anak. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Mowilex Indonesia mewujudkan kepedulian kepada kelestarian lingkungan melalui peningkatan kapasitas Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dalam menjaga estetika kota. 

Program CSR dan Community Development telah berlangsung sejak 29 April 2019 hingga 26 Juni 2019.

Sejumlah Pasukan Oranye dibekali pelatihan untuk berkreasi mempercantik wajah RPTRA di Kecamatan Cengkareng guna mewujudkan program pemerintah Kota Layak Anak

Mowilex Indonesia meresmikan program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan pada bidang kelestarian lingkungan melalui revitalisasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di sejumlah wilayah seperti Kecamatan Cengkareng, Intiland, Pesakih, Utama, Serasi, dan Taman Pedongkelan bersama sejumlah pihak.

Ditemui dalam acara, Yoyok Setio Hermanto, Human Capital Division Head menyebutkan bahwa, program ini terlaksana atas kolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Cengkareng dan Sudin Pemberdayaan Perlindungan anak dan pengendalian penduduk (PPAPP) Kota Jakarta Barat.

"Program ini untuk secara bersama sama mempelajari bagaimana berkreasi untuk mempercantik RPTRA agar makin menarik dan layak bagi anak-anak sekitar," ujar Yoyok.

Dia menambahkan sejumlah karyawan Mowilex Indonesia turun secara sukarela dan langsung mengajarkan Pasukan Orange dan komunitas sekitar untuk merawat fasilitas yang sudah ada. 

Mowilex Indonesia menyadari pentingnya pencapaian program pemerintah untuk menciptakan Kota Layak Anak sebagai bagian dari pembangunan berkelanjutan.

Pentingnya pencapaian program pemerintah untuk menciptakan Kota Layak Anak sebagai bagian dari pembangunan berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close