Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasuruan Berselawat, Habib Syech Doakan Erick Thohir

Minggu, 13 Agustus 2023 – 13:13 WIB
Pasuruan Berselawat, Habib Syech Doakan Erick Thohir - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir larut bersama ribuan orang dalam Pasuruan Berselawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Untung Suropati, Kota Pasururan, Jawa Timur, Sabtu malam (12/8). Foto: dok. tim media Erick Thohir

jpnn.com, PASURUAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir larut bersama ribuan orang dalam Pasuruan Berselawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Untung Suropati, Kota Pasururan, Jawa Timur, Sabtu malam (12/8).

"Pak Erick Thohir, terima kasih, mudah-mudahan jenengan (anda) sukses ke depannya dan dapat menjalankan tugas dengan sempurna dan baik, serta sangat bermanfaat untuk bangsa dan negeri yang kita cintai," ujar Habib Syech.

Habib Syech juga mengapresiasi berbagai dukungan Erick kepada masyarakat Pasuruan, termasuk saat meresmikan lampu hias Masjid Al-Anwar dan Tugu Alun-Alun Kota Pasuruan.

Habib Syech berharap dukungan tersebut kian meningkatkan syiar Islam di Pasuruan.

"Mudah-mudahan bukan cuma hiasannya bagus, tetapi pengelolaan juga harus bagus dan di dalamnya penuh orang-orang yang bagus, makin banyak yang beribadah dan menggelar majelis ilmu. Pasuruan kota berakhlak karena di sini banyak aulia, ulama, dan tokoh lahir dari Pasuruan," ucap Habib Syech.

Habib Syech menyampaikan Erick sudah dua kali ikut bersholawat bersama dirinya yang mana sebelumnya juga digelar di Pasuruan.

Habib Syech dan Erick pun berencana akan kembali melanjutkan gema selawat ke sejumlah kota lain di Jawa Timur dan Indonesia.

Habib Syech berharap berselawat dapat agenda rutin yang digelar di seluruh Indonesia oleh Presiden dan Wakil Presiden Indonesia berikutnya.

Menteri BUMN Erick Thohir larut bersam ribuan orang dalam Pasuruan Berselawat bersama Habib Syech di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close