Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasutri Pemilik Gudang Minyak Ilegal di Jambi Ditangkap, Inilah Sosoknya, Ternyata

Selasa, 23 Agustus 2022 – 13:13 WIB
Pasutri Pemilik Gudang Minyak Ilegal di Jambi Ditangkap, Inilah Sosoknya, Ternyata - JPNN.COM
Pasangan suami istri bos gudang minyak ilegal yang terbakar di Kecamatan Alam Barajo, Jambi, Arige Pandu dan Ely ditangkap polisi di Sumut. Foto: JambiIndependent

jpnn.com, JAMBI - Polisi akhirnya berhasil menangkap pasangan suami istri bos gudang minyak ilegal yang terbakar di Kecamatan Alam Barajo, Jambi, Arige Pandu dan Ely.

Tim gabungan yang dipimpin Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo, menangkapnya di Sumatera Utara, Jumat (19/8/2022)

Dengan ditangkapnya Pandu, misteri bagaimana dia menjalankan bisnis ilegal ini mulai terkuak. Tak hanya itu, Pandu dibantu secara aktif oleh istrinya, Ely, dalam menjalankan aktivitas mereka ini.

Bahkan sang istri, Ely, merupakan pemodal bisnis tersebut. “Istrinya malah jadi pemodal,” kata Kasubdit V Cyber Polda Jambi Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo, saat dikonfirmasi.

Wajar saja jika, Ely yang sudah diamankan terlebih dulu oleh polisi itu tak kooperatif. Kepada penyidik, dia mengaku sama sekali tak tahu menahu tentang bisnis tersebut.

Tak hanya itu, informasi dari kepolisian menyebutkan bahwa, Ely sempat mengantar hingga depan rumah, sebelum akhirnya Pandu kabur setelah insiden kebakaran tersebut.

Lewat rekaman CCTV berdurasi 58 detik yang beredar, di hari Senin 15 Agustus 2022, tepat saat peristiwa kebakaran, terlihat detik-detik Pandu keluar dari rumahnya di kawasan Perumahan Villa Mars sekitar pukul 09.54 WIB.

Pandu menggunakan kaus berwarna krem dan celana jin. Sambil berdiri, dia tampak menghubungi seseorang menggunakan ponsel, ditemani dengan istrinya yang menggunakan pakaian berwarna merah muda dan celana biru.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pasangan suami istri bos gudang minyak ilegal yang terbakar di Kecamatan Alam Barajo, Jambi, Arige Pandu dan Ely.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close