Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Patroli Blue Light Menjelang Pemilu 2024 di Rohul, Polisi Amankan 10 Sepeda Motor Berknalpot Bising

Minggu, 04 Februari 2024 – 15:35 WIB
Patroli Blue Light Menjelang Pemilu 2024 di Rohul, Polisi Amankan 10 Sepeda Motor Berknalpot Bising - JPNN.COM
Personel Satlantas Polres Rohul mengangkut sepeda motor yang diamankan karena memakai knalpot bising. Foto: Polres Rohul.

jpnn.com - PEKANBARU - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Rokan Hulu (Satlantas Polres Rohul) menggelar patroli blue light dan hunting kendaraan yang menggunakan knalpot bising, Sabtu (3/2) malam.

Dari kegiatan yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkyan, itu polisi mengamankan 10 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising.

"Knalpot bising sangat meresahkan masyarakat dan dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata AKP Tatit Rizkyan, Minggu (4/2).

Dia menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dan mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan berkeselamatan.

Patroli dimulai dari Mapolres Rohul dan menyisir jalan-jalan protokol di Pasir Pengaraian.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan helm dan kendaraan yang tak dilengkapi surat-surat.

AKP Tatit mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga ingin menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.  “Agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan damai," tambahnya.

Satlantas Polres Rohul menggelar patroli blue light dan hunting knalpot bising, Sabtu (3/2) malam. 10 motor berknalpot bising diamankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close