Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Patut Dicontoh, 8 Polisi Harumkan Citra Polri

Jumat, 21 Desember 2018 – 16:02 WIB
Patut Dicontoh, 8 Polisi Harumkan Citra Polri - JPNN.COM
Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi memberikam penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi di halaman mapolres setempat. Foto: Polres Bartim for Radar Sampit/JPNN

jpnn.com, BARITO TIMUR - Delapan anggota Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah, mengharumkan citra Polri karena mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Salah satunya adalah anggota Polsek Dusun Timur Brigpol Supeno yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor.

Selain itu, ada pula anggota Polsek Dusun Tengah Aiptu Edy Sutrisno, Aipda Abdul Chamid, Bripka Bonie, Brigpol Vaulus Juliantanano, dan Brigpol Samrullaji yang berhasil menangkap anak yang membunuh ibu kandung di Desa Murung Baki.

Selain enam nama itu, ada pula anggota Satreskrim Polres Bartim Briptu Ahmad Yusuf dan Briptu Wahyu Adi Setiaji yang menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Mereka pun mendapatkan penghargaan dari Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi.

Zulham mengatakan, kinerja delapan anggotanya itu menjadi bukti bahwa Polri bisa memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

Dia berharap penghargaan tersebut memotivasi anggota Polri lainnya untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat.

”Berikan yang tebaik untuk Polri dan masyarakat. Ikuti yang positif dan jauhi yang negatif," tutur Zulham sebagaimana dilansir laman Prokal, Jumat (21/12).

Delapan anggota Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah, mengharumkan citra Polri karena mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close