Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paul George jadi Pemain Paling Improve Di NBA

Rabu, 24 April 2013 – 12:54 WIB
Paul George jadi Pemain Paling Improve Di NBA - JPNN.COM
INDIANA - Indiana Pacers bisa berharap banyak pada Paul George dalam mengarungi playoff  NBA. Saat ini, semangat George memang tengah meluap-luap.

Itu terjadi setelah dirinya dinobatkan sebagai pemain paling improve di NBA 2013. Award tersebut diberikan kepada pemain yang mengalami perkembangan paling pesat dibanding musim sebelumnya.

George mendapatkan 311 suara dari total kemungkinan 1080 poin, termasuk 52 pilihan pertama dari para jurnalis olahraga dari Amerika Serikat dan Kanada. George mengalahkan pemain New Orleans Hornets Greivis Vasquez dan bintang Milwaukee Bucks Lary Sanders yang berurutan menempati posisi kedua dan ketiga.

Penampilan George memang cukup fenomenal musim ini. Dia berhasil meningkatkan catatan pribadinya. Di musim 2012, dia hanya bisa mencetak rata-rata sepuluh angka, 4,7 rebound, 2,4 assist dan 1,3 steal di setiap pertandingan. Namun, musim ini, catatannya meningkat pesat. George kini membukukan 17,4 poin, 7,6 rebound, 4,7 assist serta 1,8 steal per pertandingan.

INDIANA - Indiana Pacers bisa berharap banyak pada Paul George dalam mengarungi playoff  NBA. Saat ini, semangat George memang tengah meluap-luap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close