Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paul George Pimpin Pacers Bekuk Hawks

Kamis, 25 April 2013 – 13:05 WIB
Paul George Pimpin Pacers Bekuk Hawks - JPNN.COM
Paul George. FOTO: Getty Images
INDIANA- Tak berlebihan rasanya ketika Paul George ditahbiskan sebagai pemain paling improve di NBA musim ini. Sebab, kehebatan George memang seolah tak terbendung. Tidak hanya di musim regular, kepiawaian penggawa Indiana Pacers tersebut juga tampil ciamik di babak playoff. George tampil trengginas untuk membantu Pacers menekuk Atlanta Hawks dengan skor 113-98 dalam laga yang digeber di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Kamis WIB.

Bermain di depan 18.165 penonton yang memadati venue, Pacers memang banyak menggantungkan harapan pada George. Dan, beban tersebut sanggup dipikul George. Dia berhasil membukukan 27 angka untuk membawa Pacers memimpin dengan agregat 2-0. Kehebatan George tentu akan menjadi modal bagi Pacers kala menyambangi markas Hawks di pertandingan ketiga dan keempat. Selain George, George Hill juga tampil bagus dengan menyumbangkan 22 angka. Sementara, di kubu Hawks, Devin Harris memimpin perolehan poin hanya dengan 17 angka.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Sebab, mereka kehilangan Lance Stephenson yang mengalami cedera. Dalam laga tersebut, Stephenson hanya bermain selama kurang lebih 17 menit. Selain itu, mereka juga tak tampil maksimal setelah David West terkena foul trouble. Namun, pelatih Pacers Frank Vogel memuji penampilan para pemain cadangannya yang bisa tampil bagus ketika diberi kesempatan bermain.

“Sangat menyenangkan melihat para pemain bisa menerapkan permainan yang komplet. Tapi masih ada beberapa hal yang harus kami tingkatkan. Kami masih memiliki beberapa kendala, namun pemain dari bech sanggup improve,” terang Vogel setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)

INDIANA- Tak berlebihan rasanya ketika Paul George ditahbiskan sebagai pemain paling improve di NBA musim ini. Sebab, kehebatan George memang seolah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close