Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Payah! Tunggal Putra tak Tersisa

Rabu, 12 Agustus 2015 – 22:21 WIB
Payah! Tunggal Putra tak Tersisa - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Indonesia dipastikan gagal merebut gelar juara nomor tunggal putra kejuaraan dunia 2015. Pasalnya, Dionysius Hayom Rumbaka yang menjadi satu-satunya wakil tersisa ternyata juga tersingkir.

Hayom dipaksa mengakui kehebatan sabetan raket wakil Korea Selatan Son Wan Ho lewat laga rubber set dengan skor 21-2, 13-21, 17-21 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (12/8) malam WIB.

“Saya kurang puas dengan penampilan saya, saya kalah tahan dan kalah safe, banyak melakukan kesalahan sendiri. Sebagai wakil yang tersisa di tunggal putra ya terbebani juga, pastinya saya ingin menang,” terang Hayom di laman resmi PP PBSI.

“Namun persiapan saya kurang karena cedera hamstring kanan dan baru latihan seminggu. Tetapi saya tak mau menjadikan ini sebagai alasan, lawan memang bermain lebih baik,” jelas Hayom.

Sebelumnya, Indonesia juga sudah kehilangan Tommy Sugiarto yang dibenamkan wakil Hongkong Wei Nan juga lewat laga rubber set dengan skor 24-26, 21-8, 20-22. (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Indonesia dipastikan gagal merebut gelar juara nomor tunggal putra kejuaraan dunia 2015. Pasalnya, Dionysius Hayom Rumbaka yang menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close