Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB INSPIRA Sebut Rangkaian HUT Bhayangkara Beri Manfaat kepada Masyarakat

Sabtu, 29 Juli 2023 – 20:57 WIB
PB INSPIRA Sebut Rangkaian HUT Bhayangkara Beri Manfaat kepada Masyarakat - JPNN.COM
Ketua Umum Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA) Rizqi Fathul Hakim menilai HUT Bhayangkara memberikan dampak yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Foto: dok Inspira

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA) Rizqi Fathul Hakim menilai HUT Bhayangkara memberikan dampak yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dia menyebutkan mulai giat Bhayangkara Funwalk, pembagian 9.300 hewan Qurban Polri Presisi Iduladha 1444 Hijriah yang diprioritaskan untuk asrama Polri, panti asuhan, panti jompo, nasjid dan bantuan sosial ke fakir miskin dan giat Bakti Kesehatan Polri Presisi yang kesemuanya digelar serentak diseluruh wilayah Indonesia. 

"Jelas itu giat yang amat sangat bermanfaat untuk masyarakat dari perayaan tahun ini yang dilakukan Polri. Dirgahayu Polri Presisi, Bravo!" ujar Rizqi dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

Rizqi pun mengaresiasi seluruh rangkaian perayaan HUT ke-77 Bhayangkara itu.

Adapun Polri Bakti Kesehatan yang serentak di seluruh wilayah Indonesia juga menjadi penanda peluncuran aplikasi Tanya Dokkes Presisi, Pemecahan Rekor MURI atas Pelatihan Bantuan Hidup Dasar yang ditandai simbolis dengan peletakan 77.000 Telapak Tangan anak bangsa.

“Berkat totalitas pengabdian dan pelayanan yang responsif serta berkeadilan, kinerja Polri dibawah komando Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polri banyak menorehkan hasil signifikan yang positif," katanya 

Dia beraharap ke depan Polri dalam beberapa tahun sampai saat ini menuai banyak apresiasi dari banyak masyarakat. 

"Menciptakan suasana aman dan damai serta mengantisipasi hal-hal yang merisaukan menjadi komitmen serius dari wujud pengabdian yang nyata," tandasnya.

PB INSPIRA Rizqi Fathul Hakim menilai HUT Bhayangkara memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close