Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB Perbasi Bahas Penyerangan di Surabaya

Wasit Tidak Salah Prit

Rabu, 19 November 2008 – 18:26 WIB
PB Perbasi Bahas Penyerangan di Surabaya - JPNN.COM
JAKARTA - Gerak cepat dilakukan PB Perbasi dalam menegakkan disiplin. Hari ini mereka akan melakukan rapat pleno untuk membahas serangan pemilik Bhinneka Solo Halim Sugiarto terhadap wasit Herman M. dalam pertandingan melawan Nuvo CLS Knights di Surabaya International Challenge Sabtu lalu (15/11).

''Saya sudah melihat rekaman pertandingan yang memuat kejadian itu. Namun, bagaimanapun saya belum bisa memberikan keputusan. Sebab, kami harus mendengar langsung dari pihak-pihak yang terkait terlebih dahulu,'' ucap Sekjen PB Perbasi Dahlan Muhammad di Jakarta kemarin (18/11).

Dalam rapat pleno siang ini, Halim maupun Herman akan dimintai keterangan. Beberapa pihak terkait di PB Perbasi juga dihadirkan. Tujuannya jelas untuk menghasilkan keputusan yang tepat dan solutif.

Sementara itu, Julisa Rastafari, ketua III PB Perbasi yang membawahkan bidang SDM dan Lisensi, sangat menyesalkan tindakan penuh emosi Halim tersebut. Bahkan, Lisa -sapaan karib Julisa- menegaskan bahwa tindakan Halim itu merupakan kesalahan.

JAKARTA - Gerak cepat dilakukan PB Perbasi dalam menegakkan disiplin. Hari ini mereka akan melakukan rapat pleno untuk membahas serangan pemilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA