Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB Perserosi Meminta Maaf Kepada Wagub DKI, Ada Apa?

Jumat, 13 Mei 2022 – 23:36 WIB
PB Perserosi Meminta Maaf Kepada Wagub DKI, Ada Apa? - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi) meminta maaf kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Permintaan maaf itu terkait tindakan sejumlah atlet sepatu roda yang berlatih menggunakan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan sehingga ramai di media sosial dan menuai polemik.

Perwakilan PB Perserosi diterima langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (13/5).

Seusai pertemuan, Ariza mengatakan mereka sudah menjelaskan secara langsung duduk perkara terkait para atlet yang bermain sepatu roda dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

"Tadi mau sampaikan permohonan maaf, ya kemarin teman-teman sempat mencoba mempersiapkan diri latihan tetapi dilakukan di jalan raya," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jumat (13/5).

Dia menjelaskan kejadian pekan lalu itu juga menjadi evaluasi Pemprov DKI. Hal ini lantaran para atlet memang perlu difasilitasi agar bisa berlatih secara maksimal.

"Ke depan nanti kami perlu tingkatkan kembali. Sementara belum ada tempat yang memenuhi syarat role track di Indonesia," kata dia.

Untuk itu, ke depannya atlet sepatu roda yang berlatih di jalan raya bakal diatur dengan protokol dan ketentuan agar masyarakat pengguna jalan dan atlet bisa tetap aman.

Pengurus Besar Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi) meminta maaf kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, nih alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close