Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB PON Pastikan Stadion Tenis Tetap Bisa Dipakai

Kamis, 06 September 2012 – 22:02 WIB
PB PON Pastikan Stadion Tenis Tetap Bisa Dipakai - JPNN.COM
JAKARTA - Pengurus Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB-PON) XVIII Riau 2012, Emrizal Pakis membenarkan ambruknya aksesoris gedung berupa kanopi di pintu masuk stadion tenis yang berada di komplek perkantoran PTPN V, Pekanbaru, Riau, Kamis (6/9) malam. Kendati demikian, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau itu memastikan bahwa stadion itu tetap bisa digunakan untuk pertandingan tenis indoor.

"Saya sampaikan benar adanya kejadian itu. Penyebabkan hujan deras dan angin kencang. Yang rubuh itu kanopi, aksesoris gedung yang berada di pintu masuk stadion tenis bagian depan. Jadi tidak mengganggu ke pertandingan di dalam stadion," kata Emrizal Pakis saat dikonfirmasi JPNN via telepon selulernya.

Saat ini, lanjut Asisten II Pemprov Riau itu, pihak keamanan dari kepolisian masih melakukan pengamatan di lokasi dan setelah itu rongsokan kanopi akan segera dibersihkan. Sedangkan tiga korban luka sudah mendapat perawatan.

"Insya Allah akan segera dirapihkan kembali, sehingga tidak menggangu," tambah Emrizal sembari menyebutkan persiapan PON sudah semakin dimatangkan.

JAKARTA - Pengurus Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB-PON) XVIII Riau 2012, Emrizal Pakis membenarkan ambruknya aksesoris gedung berupa kanopi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close