Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PB SEMMI Gelar Rapat Pleno dan Konsolidasi Nasional, Soroti Transisi Pemerintahan

Selasa, 03 September 2024 – 06:55 WIB
PB SEMMI Gelar Rapat Pleno dan Konsolidasi Nasional, Soroti Transisi Pemerintahan - JPNN.COM
PB SEMMI mengadakan Rapat Pleno II dan Konsolidasi Nasional dengan tema peran mahasiswa terhadap transisi pemerintahan dalam mewujudkan Indonesia Emas Emas 2045, Jumat (30/8). Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) mengadakan Rapat Pleno II dan konsolidasi nasional di The Tavia Heritage Hotel, Jakarta.

Kegiatan yang mengusung tema 'Peran Mahasiswa Terhadap Transisi Pemerintahan dalam Mewujudkan Indonesia Emas' itu berlangsung pada 30-31 Agustus 2024.

Ketua Umun PB SEMMI Bintang Wahyu Saputra menyampaikan pihaknya mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Bintang menekankan SEMMI harus menjadi mitra strategis dan kritis pemerintah demi mewujudkan Indonesia Emas.

"Saya tegaskan kepada seluruh kader dan pengurus wajib membantu Prabowo Gibran membangun indonesia," kata Bintang dalam keterangnya, Selasa (3/9).

Dia menjelaskan rapat pleno dan konsolidasi nasional itu juga merumuskan 10 rekomendasi wilayah untuk menjadi tuan rumah kongres PB SEMMI.

"Kegiatan PB SEMMI hari ini membahas bagaimana organisasi dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat untuk ke depan dan merumuskan sepuluh rekomendasi wilayah yang akan menjadi tuan rumah kongres berikutnya," terangnya.

Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelfa mengharapkan agar kader SEMMI dapat lebih kontributif terhadap kehidupan bermasyarakat.

PB SEMMI mengadakan Rapat Pleno II dan Konsolidasi Nasional dengan tema peran mahasiswa terhadap transisi pemerintahan dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA