Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PBNU Dapat Dukungan 8 Unit Yamaha Lexi S

Jumat, 31 Januari 2020 – 21:41 WIB
PBNU Dapat Dukungan 8 Unit Yamaha Lexi S - JPNN.COM
Penyerahan sepeda motor Yamaha Lexi S dilakukan secara simbolis di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (31/1). Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyerahkan 8 unit Yamaha Lexi S kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor Besar PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Sales Marketing Director YIMM, Sutarya Surodimeja, mengatakan saat ini pihaknya memberikan 8 unit Yamaha Lexi S kepada PBNU. Kemungkinan ke depannya akan menyerahkan kembali motor yang serupa.

"Pak kyai tadi bilangnya 8 unit dulu kan. Ya mungkin akan nambah lagi tapi belum belum tau berapa unit," ujar Sutarya kepada awak media di Jakarta.

Sutarya menambahkan, donasi yang mereka lakukan ini bukan kali pertama. Menurutnya, pada 2015 lalu Yamaha juga pernah mendonasikan sepeda motor Yamaha lebih dari 60 unit.

"Pada tahun 2015 lalu kami juga donasi 65 unit. Jadi donasi ini sebagai tindak lanjut lima tahun yang lalu. Dari dulu kami memang sudah mau memberikan donasi, tetapi ada aja halangan. Makannya ini kami sambung lagi," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua PBNU KH Abdul Manan Ghani mengucapkan banyak terima kasih kepada PT YIMM sudah memberikan 8 unit sepeda motor. Nantinya Yamaha Lexi S ini akan digunakan sebagai armada transportasi PBNU.

"Motor ini akan kami gunakan sebagai transportasi kantor. Memang Yamaha Indonesia lima tahun lalu juga telah mendonasikan sepeda motor Yamaha kepada kami dan sekarang mereka menyerahkan lagi," katanya.

Penyerahan sepeda motor tersebut dilakukan secara simbolis oleh Sales Marketing Director YIMM Sutarya Surodimeja, kepada Ketua Umum PBNU, Prof.Dr.KH Said Aqil Siradj. (mg9/jpnn)

Yamaha Indonesia menyerahkan 8 unit Yamaha Lexi S kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), di Kantor Pusat PBNU, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close