Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Dinilai Sudah Lelah dengan Situasinya di Yamaha

Jumat, 31 Januari 2020 – 13:48 WIB
Rossi Dinilai Sudah Lelah dengan Situasinya di Yamaha - JPNN.COM
Valentino Rossi. Foto: motogp

jpnn.com - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, buka suara terkait kondisi Valentino Rossi yang resmi berakhir musim ini dengan tim pabrikan Yamaha.

Situasi Rossi saat ini memang membuka spekulasi di luar, bahkan sangat kencang. Ada yang percaya bahwa Rossi bakal segera menyudahi karier balap profesionalnya, tetapi tak sedikit yang percaya tetap melanjutkan di lintasan MotoGP.

Bagi Carlo, nasib Rossi saat ini seperti terombang-ambing usai keputusan Yamaha merekrut Fabio Quartararo menggantikan posisinya, ditambah lagi Jorge Lorenzo yang juga masuk dalam tim sebagai pembalap tes mulai musim ini.

Menurut Carlo, keputusan Yamaha terbilang mengejutkan. Ini menjadi pengumuman penting paling cepat dalam sebuah tim MotoGP.

Manajer pribadi Andrea Iannone itu menilai, bahwa Rossi nampak sudah sangat lelah dengan situasinya bersama tim Yamaha.

"Rossi memang belum memutuskan masa depan, tapi saya melihat bahwa ia sudah lelah dengan situasi ini. Tidak ada yang menduga Yamaha meletakkan Rossi dalam kondisi ini,” ungkap Pernat, lansir GPOne, Jumat (31/1).

“Akan tetapi mereka memang berani, menggaet Maverick dan Fabio sekaligus, dan mencetak rekor dunia paling dini mengumumkan line up-nya sebelum uji coba (pramusim MotoGP 2002) di Malaysia,” tuntasnya. (mg8/jpnn)

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, buka suara terkait kondisi Valentino Rossi yang resmi berakhir musim ini dengan tim pabrikan Yamaha.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close