Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bantu Warga Jakarta Terdampak Covid-19, PD Dharma Jaya dan MKKS Salurkan Bantuan Kepada Bazis DKI Jakarta

Kamis, 30 April 2020 – 22:28 WIB
Bantu Warga Jakarta Terdampak Covid-19, PD Dharma Jaya dan MKKS Salurkan Bantuan Kepada Bazis DKI Jakarta - JPNN.COM
Suasana penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga Jakarta terdampak Covid-19 melalui Baznas di Balai Kota DKI Jakarta, kemarin. Acara tersebut disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: PD Dharma Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Baznas (Bazis) DKI Jakarta menerima bantuan berupa dana senilai ratusan juta rupiah dari BUMD Pangan DKI Jakarta, PD Dharma Jaya dan MKKS (Musawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP se-DKI, untuk disalurkan kepada warga Jakarta terdampak Covid-19.

Pemprov DKI Jakarta melalui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan secara langsung penyerahan bantuan PD Dharma Jaya dan MKKS tersebut di Balai Kota, kemarin, kepada Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah menerima langsung bantuan tersebut dengan disaksikan oleh Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan. Baznas (Bazis) DKI Jakarta dipercaya untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada warga Jakarta yang terdampak Covid-19.

PD Dharma Jaya menyerahkan bantuan senilai Rp. 200.000.000 rupiah. Persatuan Guru SMP se-DKI Jakarta Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 454.948.000 kepada Pemprov DKI Jakarta yang penyalurannya melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta.

Bantuan yang diberikan Dharma Jaya merupakan komitmen perusahaan milik Pemda DKI itu dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakan bantuan ini diberikan untuk membantu warga DKI Jakarta yang terdampak covid-19 atau mungkin juga bisa digunakan untuk hal-hal yang terkait dengan penanganan covid-19.

“Baznas Bazis DKI Jakarta kami pilih karena mereka sudah punya target-target penerima yang jelas sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran. Selebihnya kami percayakan sepenuhnya pemanfaatan bantuan ini kepada Baznas,” ujar Raditya.

Ketua Baznas (Bazis) DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta, PD Dharma Jaya dan MKKS untuk menyalurkan bantuan kepada warga DKI Jakarta yang terdampak Covid-19.

Baznas (Bazis) DKI Jakarta menerima bantuan berupa dana senilai ratusan juta rupiah dari BUMD Pangan DKI Jakarta, PD Dharma Jaya dan MKKS (Musawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP se-DKI, untuk disalurkan kepada warga Jakarta terdampak Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close