Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP: Artis Terjerat Narkoba, Kasus Hukumnya Sering Mandeg

Senin, 28 Januari 2013 – 16:55 WIB
PDIP: Artis Terjerat Narkoba, Kasus Hukumnya Sering Mandeg - JPNN.COM
JAKARTA –  Anggota Komisi Hukum DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, yakin kalau politisi yang terjerat kasus narkoba tidak akan senyaman artis yang terlibat kasus yang sama. Menurut Eva, biasanya jika artis yang terjerat kasus narkoba, penyelesaian pidananya mandeg.

“Karena dimuarakan direhabilitasi atau bahwa mereka dianggap sebagai korban,” kata Eva, kepada wartawan, di Jakarta, Senin (28/1). 

Eva menegaskan, diskriminasi seperti itu harus diakhiri. Sebab, lanjut Eva, baik itu artis maupun politisi adalah panutan masyarakat. "Sepantasnya diperlakukan sama di depan hukum," ujarnya.

Ditambahkan, PDI Perjuangan sudah waspada soal dampak narkoba bagi partai. Karenanya, sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat untuk serta dalam program zero toleran terhadap narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya, PDI Perjuangan melembagakan pencegahan maupun penindakan.

JAKARTA –  Anggota Komisi Hukum DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, yakin kalau politisi yang terjerat kasus narkoba tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close