Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Isyaratkan Siap Hadapi Bobby: Biarkan Semut Melawan Gajah

Kamis, 11 Juli 2024 – 14:43 WIB
PDIP Isyaratkan Siap Hadapi Bobby: Biarkan Semut Melawan Gajah - JPNN.COM
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan memberi sinyal membentuk poros politik yang berbeda dengan koalisi partai yang secara terbuka mendukung Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai Cagub Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat menyadari koalisi parpol pengusung Bobby belakangan disebut sebagai poros politik yang gemuk.

"Ada yang mengatakan itu koalisi gemuk, koalisi gajah, koalisi raksasa, begitu, ya," kata Djarot menjawab awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (11/7).

Eks Gubernur Jakarta itu menyebut PDI Perjuangan saat ini berupaya membentuk poros politik yang berbeda dengan koalisi parpol pendukung Bobby.

Djarot menyebut poros yang dibentuk PDI Perjuangan nantinya bersifat minimalis melawan kerja sama politik pendukung Bobby yang gemuk.

"Kami akan bentuk koalisi sendiri. Biarkan semut melawan gajah," kata dia.

Djarot mengaku tidak gentar ketika PDI Perjuangan membentuk poros berstatus semut melawan kerja sama politik yang gemuk.

Mantan Bupati Blitar itu teringat masa kecil saat bersuit melawan rekan yang jari kelingking sebagai pertanda semut mengalahkan jempol pertanda gajah. 

PDI Perjuangan memberi sinyal membentuk poros politik yang berbeda dengan kerja sama pendukung Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai Cagub Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close