Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Optimistis Kuasai Pileg dan Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Banten

Sabtu, 06 April 2019 – 17:55 WIB
PDIP Optimistis Kuasai Pileg dan Menangkan Jokowi - Ma'ruf di Banten - JPNN.COM
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Banten sangat optimistis merebut kemenangan pileg dan memenangkan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di provinsi tersebut.

Dalam sisa 12 hari menjelang pencoblosan 17 April 2019, partai berlambang banteng moncong putih, itu terus menggeber konsolidasi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Asep Rahmatullah dalam politik tidak ada yang tak mungkin. Karena itu, dia sangat optimistis bahwa PDI Perjuangan akan menangkan Pilpres dan Pilpres 2019 di wilayah Banten.

"Dengan hitungan 12 hari lagi, tren positif atas dasar perjuangan teman-teman Tangerang raya dan Banten, insyaallah tidak menutup kemungkinan akan memenangkan pileg dan pilpres di Provinsi Banten," kata Asep saat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres se-Tangerang Raya, di Hotel Novotel, Tangerang, Banten, Sabtu (6/4).

BACA JUGA: Jokowi Diadang Massa di Asahan

Asep di hadapan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan sekitar 2000-an peserta dari fungsionaris cabang, ranting, kader partai berlambang banteng moncong putih, mengajak sekarang ini saatnya terus bekerja.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi - Kiai Ma'ruf di Banten itu menegaskan jangan lagi ada gontok-gontokan, termasuk sesama teman sendiri di daerah pemilihan. "Hal itu merugikan partai," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Asep melaporkan sudah hampir 93 persen saksi yang disiapkan. Pihaknya terus mendorong saksi itu dari kader PDIP. Mereka akan ditugaskan mengawal suasa di 33.420 TPS yang ada di Banten.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Asep Rahmatullah sangat optimistis akan menangkan Pilpres dan Pilpres 2019 di wilayah Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close