Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP: Pemerintah Harus Ambil Tindakan Tegas

Selasa, 02 April 2013 – 14:51 WIB
PDIP: Pemerintah Harus Ambil Tindakan Tegas - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, sejak awal PDI Perjuangan meminta pemerintah untuk bersikap tegas terhadap hal-hal yang mengganggu keutuhan Indonesia. Kalau sekarang muncul lagi bendera yang dianggap mirip bendera GAM (Gerakan Aceh Merdeka), kata Puan, kemudian tidak dilakukan tindakan keras berkaitan itu maka pihak yang pantas disalahkan adalah pemerintah.

"Dalam artian membiarkan atau memberikan peluang kepada rakyat Aceh untuk bisa mengibarkan bendera di luar merah putih. Di sinilah menjadi tugas pemerintah untuk segera mencegah dan menjaga keutuhan NKRI," ujar Puan di DPR, Jakarta, Selasa (2/4).

Lebih lanjut Puan mengaku menolak hal itu. Bahkan sambung dia, PDI Perjuangan berharap tidak ada bendera lain yang dikibarkan di Indonesia selain bendera merah putih.

"Kalau ada bendera lain yang berkibar harusnya kita bisa beri sikap tegas, melarang dan tidak membiarkan sampai terjadinya pengibaran bendera di luar merah putih," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, sejak awal PDI Perjuangan meminta pemerintah untuk bersikap tegas terhadap hal-hal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA