Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Resmi Dukung Ratu Dewa - Prima Salam Maju Pilkada Palembang 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 13:45 WIB
PDIP Resmi Dukung Ratu Dewa - Prima Salam Maju Pilkada Palembang 2024 - JPNN.COM
Ratu Dewa menerima surat dukungan dari PDI Perjuangan maju Pilkada Palembang, Sabtu(24/08/2024). (ANTARA/HO-Yudi A)

jpnn.com - PALEMBANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mendukung pasangan Ratu Dewa - Prima Salam di Pilkada Palembang 2024.

"Alhamdulillah saya bersama pasangan, Prima Salam, resmi didukung PDI Perjuangan," kata Ratu Dewa di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (23/8).

Sebelumnya, Ratu Dewa - Prima Salam sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Dengan demikian, Ratu Dewa-Prima Salam sudah bisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum.

"Dengan dukungan Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, kami sudah bisa mendaftar ke KPU menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Palembang," ungkap Ratu Dewa.

Dia menyatakan bahwa dukungan ini sangat berarti baginya, mengingat PDIP merupakan salah satu partai politik yang konsisten memperjuangkan hak-hak masyarakat, dan memiliki kredibilitas parpol dan juga kader yang mumpuni dalam berpolitik.

"Sebuah kehormatan bisa didukung oleh PDI Perjuangan, dan juga Partai Gerindra yang mempercayakan dukungan untuk maju di Pilkada Palembang. Kami bersyukur dan terus berupaya membangun Kota Palembang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dia menjelaskan dukungan dua partai besar itu menjadi modal dan penyemangat untuk berjuang meraih kemenangan dan mendapatkan tongkat komando kepemimpinan di Ibu Kota Sumatera Selatan.

Dukungan partai dan masyarakat yang diperolehnya untuk bisa mengikuti pilkada tahun ini merupakan hasil perjuangan panjang bersama para pendukung dan sukarelawan.

PDIP resmi mendukung pasangan Ratu Dewa - Prima Salam di Pilkada Palembang 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA