Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Siap Sambut Tawaran Masuk Kabinet

Golkar Merasa Tak Keberatan

Kamis, 10 Februari 2011 – 05:50 WIB
PDIP Siap Sambut Tawaran Masuk Kabinet - JPNN.COM
JAKARTA - Kader-kader PDI Perjuangan yang ikut masuk dalam bursa calon menteri dalam wacana reshuffle yang terus berhembus belakangan ini, makin mendapat angin. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan, pihaknya siap menyambut tawaran masuk kabinet dari pihak Istana.

   

"Sampai saat ini belum ada pernyataan bahwa kami menolak atau menerima. Tapi, kalau ada tawaran kami sambut baik," ujar Puan Maharani, di ruang fraksi, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/2).

Dia menyatakan, hal itu merupakan bagian dari hubungan baik dan komunikasi yang dibangun antara pihaknya dan Partai Demokrat sebagai partai utama pemerintah.

Meski demikian, putri Megawati Soekarnoputri itu menambahkan, kalau posisi membuka diri terhadap tawaran kursi menteri, bukan berarti seketika akan mengambil kesempatan yang ada begitu saja. "Jadii ya belum tentu juga kami ambil, boleh aja dong," imbuhnya.

JAKARTA - Kader-kader PDI Perjuangan yang ikut masuk dalam bursa calon menteri dalam wacana reshuffle yang terus berhembus belakangan ini, makin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA