Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Target 1 Kecamatan 1 Kursi

Senin, 28 Maret 2011 – 14:06 WIB
PDIP Target 1 Kecamatan 1 Kursi - JPNN.COM
PURWOKERTO -  PDI Perjuangan tidak main-main dalam memenangkan Pemilu mendatang. Selain memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), PDI Perjuangan juga menargetkan peroleh 27 kursi DPRD Banyumas. Caranya, 1 kecamatan 1 kursi pada Pemilu legislatif 2014.

"Target mendatang, minimal 1 kecamatan, 1 dewan," ungkap Wakil Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) DPC PDI Perjuangan Banyumas Suharjono saat ditemui di sela Rapat Kerja Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Banyumas di gedung KORPRI, Minggu (27/3) kemarin.

Suharjono menegaskan, target tersebut sudah dirancang PDI Perjuangan secara sistematis. Yakni dengan langkah membentuk pasukan PDI Perjuangan yang struktural partainya dibentuk hingga tingkat RW atau Grumbul.

"Pengurus tingkat RW atau anak ranting, jumlahnya 7 orang," tegas Suharjono. Diharapkan, masing-masing pasukan di ranah anak ranting bisa membantu ranting dan anak cabang menekan input suara sebanyak-banyaknya.

PURWOKERTO -  PDI Perjuangan tidak main-main dalam memenangkan Pemilu mendatang. Selain memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA