Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Turut Berduka, Bu Mega Akan Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bu Ani di TMP Kalibata

Minggu, 02 Juni 2019 – 13:15 WIB
PDIP Turut Berduka, Bu Mega Akan Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bu Ani di TMP Kalibata - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri bersalaman dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan menyampaikan ucapan dukacita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono. Rencananya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menghadiri prosesi pemakaman istri Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6).

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, ucapan belasungkawa itu bukan hanya untuk famili SBY, tetapi juga buat keluarga besar Partai Demokrat (PD). “Kami mendoakan semoga Almarhumah husnulkhatimah serta keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa,” ujar Hasto melalui layanan pesan ke media.

Baca juga:

Kisah tentang Memo dan Sari Kacang Hijau di Pesawat Kepresidenan

Presiden Jokowi Bakal Jadi Inspektur Upacara Pemakaman Bu Ani di TMP Kalibata

Hasto menjelaskan, Megawati akan memberikan penghormatan terakhir kepada Ani Yudhoyono di TMP Kalibata. “Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung dan saya sendiri,” tuturnya.

Hasto menambahkan, PDIP terus memantau perkembangan soal Bu Ani sejak kabar duka muncul pada Sabru (1/6) siang. “Sejak berita duka tersebut kami terima, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung terus menyampaikan update terakhir terkait penghormatan yang diberikan negara kepada Almarhumah,” pungkas Hasto.(ara/jpnn)

PDI Perjuangan menyampaikan ucapan dukacita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close