Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecahkan Rekor Kecepatan MotoGP, Brad Binder Sebut Roket

Selasa, 13 Juni 2023 – 09:44 WIB
Pecahkan Rekor Kecepatan MotoGP, Brad Binder Sebut Roket - JPNN.COM
Pembalap KTM Brad Binder. Foto: motogp

jpnn.com, MUGELLO - Brad Binder merasa senang setelah berhasil memecahkan rekor kecepatan sepanjang masa terbaru di MotoGP Italia, akhir pekan kemarin, meskipun hanya bisa finis kelima.

Binder mampu melesatkan tunggangannya di angka 366,1 kpj. Kecepatan itu dibukukan saat sesi sprint race MotoGP Italia 2023.

"Saya cukup senang dengan finis posisi kelima, mengingat kami memulai balapan dari posisi kesepuluh. Kami memiliki balapan utama yang lebih kuat dibandingkan pada Sprint, di mana kami kehilangan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak poin," ungkap pembalap KTM itu.

"Bagaimana pun, saya akan mengatakan bahwa sorotan pada akhir pekan ini ialah fakta bahwa tim di KTM telah membuat sebuah roket! Motor ini bekerja dengan baik dan memiliki kecepatan tertinggi."

Rekor sebelumnya dicetak oleh Jorge Martin (Pramac Ducati) pada 2022 di sirkuit yang sama, yakni Sirkuit Mugello, Italia, dengan kecepatan 363,6km/jam.

"Ke depan kami memiliki beberapa detail kecil untuk dikerjakan dan saya pikir kami akan lebih kuat dari hari ini di Italia," kata Binder.

Sementara itu, rekan satu tim Binder, Jack Miller finis di posisi ketujuh.

Miller mengaku cukup puas, tetapi masih merasa bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

Brad Binder merasa senang setelah berhasil memecahkan rekor kecepatan sepanjang masa terbaru di MotoGP Italia, akhir pekan kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close