Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecat Pegawai Lewat SMS Bos Restoran Dikecam

Senin, 15 Juli 2013 – 11:07 WIB
Pecat Pegawai Lewat SMS Bos Restoran Dikecam - JPNN.COM
WINTER PARK- Pemilik restoran di Water Park, Florida ini sangat paham bagaimana memanfaatkan teknologi yang tujuan utamanya memudahkan manusia beraktivitas meski terpisah jarak dan waktu. Hanya saja, dia lupa tak semua keunggulan teknologi bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebab seringkali ada norma tertentu yang membatasinya.

Belasan pegawai restoran Barducci's Italian Bistro, dibuatnya marah setelah di-PHK secara mendadak. Yang membuat kesal lagi, mereka dipecat bukan dengan cara wajar diberitahu secara langsung.

Mereka dinyatakan jadi pengganguran hanya lewat SMS yang dikirim sang bos, Gregory Kennedy. Sialnya lagi SMS tersebut diterima saat Independence Day (hari kemerdekaan Amerika Serikat) tanggal 4 Juli lalu.

"Tindakan Gregory benar-benar tak bermoral dan sangat pengecut," kata Jodi Jackson, yang selama dua tahun terakhir bertugas sebagai koki. SMS yang dikirim Gregory cukup singkat. "Dengan sangat  terpaksa saya dipaksa untuk menutup Barducci segera," tulisnya, diseperti dikutip dari laman Cnet, Senin (15/7).

WINTER PARK- Pemilik restoran di Water Park, Florida ini sangat paham bagaimana memanfaatkan teknologi yang tujuan utamanya memudahkan manusia beraktivitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA