Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pecat Pejabat yang Tak Becus !

Minggu, 22 November 2009 – 07:24 WIB
Pecat Pejabat yang Tak Becus ! - JPNN.COM
Artis Cantik Wanda Hamidah mengaku prihatin dengan berbagai peristiwa yang terjadi, termasuk pemadaman listrik oleh PLN. Ia mengusulkan agar pejabat yang tak bisa jalankan tugasnya dengan baik dipecat saja.
JAKARTA -Di katakan artis yang sekarang meramba ke dunia politik yang kini duduk di DPRD DKI menyikapi soal banjir dan mati lampu. Yang kerap terjadi ini mengundang Wanda Hamidah meminta kepada yang berwenang untuk memecat dirut yang nggak pecus kerja.

   

“Kalau saya minta. Dirut yang nggak pecus menjalankan tugasnya harus di pecat. Karena perusahan suwasta saat ini sedang jadi sorotan atas pelayanan public seperti mati lampu, “ujar Wanda Hamidah saat dihubungi Nonstop belum lama ini.

   

Wanda meminta untuk menyikapi permasalahan yang terjadi pada musim penghujan di wilayah DKI seperti banjir. Kepada pemda setempat agar segera melaksanakan tugasnya.

   

“Pemda setempat agar sigap segera menyikapi permasalahan yang terjadi. Tidak menutup kemungkinan masyarakatnya juga. Jaga  lingkungan masing-masing. Kembali kesadaran masyarakat juga sih, “tambahnya.

   

JAKARTA -Di katakan artis yang sekarang meramba ke dunia politik yang kini duduk di DPRD DKI menyikapi soal banjir dan mati lampu. Yang kerap terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA