Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedagang Pasar Siap Dukung Capres yang Memenuhi Syarat Ini

Senin, 24 Juli 2023 – 10:15 WIB
Pedagang Pasar Siap Dukung Capres yang Memenuhi Syarat Ini - JPNN.COM
Ikatan Pedagang Pasari Indonesia (IKAPPI) Jakarta bicara soal dukungan capres 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) khususnya wilayah DKI Jakarta mengaku mempunyai kriteria khusus untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia 2024.

Ketua DPW IKAPPI DKI Jakarta Miftahudin mengatakan dirinya dan pedagang pasar se-Jakarta siap mendukung 100 persen Capres dan Cawapres yang sering blusukan ke pasar dan mendengarkan keluh kesah pedagang.

“Indikasi sederhananya ialah siapa yang paling sering mengunjungi pasar tradisional atau pasar rakyat. Terlepas itu pencitraan ataupun bukan, minimal dengan hadir ke pasar rakyat,” ucap Miftahudin dalam keterangannya, Minggu (23/7) malam.

Menurut dia, para Capres dan Cawapres mendatang sudah harus memiliki program atau solusi yang dibutuhkan untuk persoalan-persoalan kerakyatan.

IKAPPI saat ini tengah memantau para Capres yang dianggap peduli terhadap pedagang pasar yang notabene adalah para pelaku usaha mikro dan menengah.

“Beberapa nama yang kuat masuk dalam radar para pedagang terhadap capres yang peduli pedagang pasar tradisional sudah mulai mencuat,” kata dia.

Miftahudin menambahkan bahwa dirinya dan IKAPPI juga berusaha menyosialisasikan dan mengedukasi agar para pedagang tidak golput dan apatis.

“Sekaligus mengedukasi pedagang agar jangan salah pilih pemimpin kelak,” tuturnya.

Miftahudin mengatakan dirinya dan pedagang pasar se-Jakarta siap mendukung 100 persen Capres dan Cawapres yang sering blusukan ke pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close