Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedagang Semringah Foodcourt Sempur Makin Bersih dan Nyaman

Sabtu, 22 Juli 2023 – 21:16 WIB
Pedagang Semringah Foodcourt Sempur Makin Bersih dan Nyaman - JPNN.COM
Pedagang Semringah Foodcourt Sempur Makin Bersih dan Nyaman. Foto: dok. Le Minerale

jpnn.com, KOTA BOGOR - Pembangunan foodcourt gratis di Sempur, Kota Bogor, mendapat apresiasi dari para pedagang kaki lima.

Pedagang di foodcourt Sempur bersyukur karena sudah dibangun tempat yang nyaman dan bersih untuk berjualan secara gratis.

Adapun foodcourt Sempur merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) dari Mayora Group induk merek AMDK Le Minerale.

"Sebelumnya saya jualan di tenda kumuh di sekitar lapangan Sempur sini,” ujar Endang, pedagang pempek ditemui di Foodcourt Sempur.

Di Bogor, Mayora bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor telah membangun berbagai foodcourt yakni Foodcourt Sempur di Jalan Sempur, foodcourt di Taman Tuyul Jalan Malabar, Foodcourt Bogor Creative Center di Jalan FX Silaban dan foodcourt di Kawasan GOR Pajajaran Bogor.  

Total ada 120 kios pedagang di dalam Foodcourt Sempur yang mayoritas pedagangnya lama sebelum foodcourt dibangun dan warga sekitar.

Solihat, pedagang soto mie bogor yang sudah 10 tahun berjualan di kaki lima Sempur mengaku senang mendapat tempat berjualan yang bersih secara cuma-cuma.

"Saya sebelumnya berjualan di pinggir lapangan basket di tenda yang kumuh. Setelah Foodcourt Sempur dibangun Mayora saya pindah ke sini, gratis," tuturnya.

Pedagang kaki lima di Bogor, bersyukur dengan kehadiran foodcourt Sempur yang makin bersih dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close