Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pede Tatap Laga Home

Sabtu, 23 Februari 2013 – 09:00 WIB
Pede Tatap Laga Home - JPNN.COM
SENTANI- Persipura Jayapura akhirnya mampu memetik poin penuh di markas Persidafon Dafosoro di Stadion Barnabas Youwe Sentani, kemarin. Dua gol yang kemenangan tim Persipura itu dihasilkan oleh Otavio Dutra (45") dan sang kapten Boaz Solossa (50").

Kemenangan ini membuat Persipura merangsek ke tiga besar, dan terpaut empat poin dari penguasa ISL Mitra Kukar.  Sejatinya Persipura bisa menang dengan tiga gol, sayang eksekusi penalti Boaz Solossa di babak pertama tak berhasil, tendangannya melebar ke sisi kiri kiper Selsius Gebse.

Selanjutnya Mutiara Hitam-julukan Persipura dalam pekan ini memiliki kesempatan emas untuk mengejar Mitra Kukar,  pasalnya Boaz Solossa dkk akan menjamu Persiba dan Barito Putera.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago sangat bersykur atas hasil ini, baginya menang dalam laga derby bukan hal yang mudah, karena menguras tenaga seluruh penggawa tim. Pasalnya dalam laga ini ikatan emosional dari pemain dengan klub. "

SENTANI- Persipura Jayapura akhirnya mampu memetik poin penuh di markas Persidafon Dafosoro di Stadion Barnabas Youwe Sentani, kemarin. Dua gol yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA