Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PEDRO Indonesia Sumbang Rp 200 Juta untuk Anak Yatim Piatu Yayasan Mizan Amanah

Jumat, 19 April 2024 – 20:14 WIB
PEDRO Indonesia Sumbang Rp 200 Juta untuk Anak Yatim Piatu Yayasan Mizan Amanah - JPNN.COM
PEDRO Indonesia sumbang Rp 200 juta untuk anak yatim piatu Yayasan Mizan Amanah. Foto: Dok. PEDRO Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PEDRO Indonesia menggulirkan CSR "PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow".

Melalui kampanye ini, PEDRO menunjukkan komitmennya untuk memberikan kontribusi yang bermakna bagi masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu di Indonesia.

Dari kampanye tersebut, total donasi yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp 184.200.000 dan PEDRO Indonesia berkontribusi untuk membulatkan jumlah donasi tersebut menjadi Rp 200 juta.

Pada hari Selasa, 2 April 2024, PEDRO Indonesia telah menyerahkan sumbangan kepada Yayasan Mizan Amanah dalam bentuk kebutuhan penting untuk anak-anak di yayasan tersebut.

Jumlah sumbangan ini terkumpul dari kampanye serentak "PEDRO with A Purpose" yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 31 Maret lalu.

Dalam kampanye ini, setiap pembelian produk dengan harga normal senilai Rp 2 juta atau lebih dalam satu transaksi, PEDRO Indonesia berjanji untuk menyumbangkan Rp 100.000 untuk anak yatim piatu yang membutuhkan.

PEDRO berharap bahwa aksi ini tidak hanya sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan fashion pelanggan, tetapi juga sebagai wujud kebaikan bagi anak-anak yatim piatu, terutama selama di bulan Ramadan.

"Kami merasa bangga dapat menginisiasi kampanye 'PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow' ini. Kami percaya bahwa bersama-sama, kami dapat membuat perbedaan yang berarti bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Marketing Manager PEDRO Indonesia Elsa Amalo.

PEDRO Indonesia menggulirkan CSR Rp 200 juta untuk anak yatim piatu Yayasan Mizan Amanah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close