Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pedrosa: Ini Pekan Yang Negatif

Minggu, 30 Juni 2013 – 13:07 WIB
Pedrosa: Ini Pekan Yang Negatif - JPNN.COM
ASSEN- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berada di atas angin saat memulai balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Pasalnya, sang pesaing utama asal tim Yamaha, Jorge Lorenzo tak berada dalam kondisi terbaik karena retak collarbone kiri.

Di atas kertas, menilik seri-seri sebelumnya, dia hanya perlu berjibaku kontra rekan setimnya, Marc Marquez. Faktanya, Pedrosa malah tak berdaya. Alih-alih menang, pembalap asal Spanyol tersebut tercecer di urutan keempat dengan catatan waktu 41 menit 33,034 detik.

Bagi Pedrosa, hasil tersebut tentu sangat mengecewakan. Sebab, keinginannya untuk memperbesar poin dengan Lorenzo tak berjalan mulus. Jika awalnya keduanya berselisih tujuh angka, Pedrosa hanya unggul sembilan poin atas Lorenzo.

“Secara umum, pekan ini kami memiliki feeling negatif. Saya memulai balapan dengan baik dan bisa menghindari tabrakan. Tapi selanjutnya saya mendapatkan masalah dengan ban. Baik untuk ban depan atau belakang,” terang Pedrosa seperti dilansir Crash, Minggu (30/6).

ASSEN- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berada di atas angin saat memulai balapan MotoGP seri Assen, Belanda, Sabtu (29/6). Pasalnya, sang pesaing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA