Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Bencana Sumedang, Pegadaian Salurkan Sembako dan Perlengkapan Ibadah

Senin, 18 Januari 2021 – 21:10 WIB
Peduli Bencana Sumedang, Pegadaian Salurkan Sembako dan Perlengkapan Ibadah - JPNN.COM
PT Pegadaian memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, SUMEDANG - PT Pegadaian memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang.

Bantuan itu diberikan dengan menyerahkan sembako dan perlengkapan ibadah oleh Wartono Deputi Bisnis Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung didampingi Pemimpin Cabang Tanjungsari dan Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Padasuka., Rabu (13/1) lalu.

Bantuan diterima oleh Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizki mewakili korban.

Atas nama warga Cimanggung Dikdik menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pegadaian yang telah meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

“Kami atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada Pegadaian atas respon yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bantuan yang diberikan oleh Pegadaian ini sangat membantu kami menghadapi musibah di tengah pandemi Covid-19," ujar Dikdik.

Sementara itu Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Priangan Timur (Tasikmalaya) Kanwil X Bandung, Wartono menyatakan empati dan ikut berduka cita atas musibah yang dihadapi masyarakat.

Dia berharap masyarakat bisa menghadapi musibah dengan tabah dan penuh kesabaran.

“Kami yakin musibah ini tidak mudah untuk dihadapi. Kami juga percaya bahwa bantuan yang  kami berikan tidak mampu memulihkan dampak yang timbul namun demikian kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat," harapnya.

Hingga saat ini PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen membantu masyarakat melalui program CSR Pegadaian Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close