Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Mengobati Masyarakat

Kamis, 13 Januari 2022 – 03:49 WIB
Peduli Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Mengobati Masyarakat - JPNN.COM
Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda dipimpin oleh Serda Iwan Mahra beserta Tim Kesehatan berjalan kaki mendatangi masyarakat Kampung Yabanda untuk mengobati masyarakat yang terserang penyakit. Foto: Foto: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda melaksanakan pengobatan dari rumah ke rumah masyarakat di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda dipimpin oleh Serda Iwan Mahra beserta Tim Kesehatan berjalan kaki mendatangi masyarakat Kampung Yabanda untuk mengobati masyarakat yang terserang penyakit.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (12/1/2022).

Pengobatan keliling ini dilaksanakan dengan memberikan pengobatan langsung mendatangi rumah warga yang sakit.

Tim kesehatan dengan membawa alat peralatan dan obat-obatan langsung mendatangi rumah warga yang sakit untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan.

“Pengobatan door to door ini sangat efektif karena di samping mengobati masyarakat yang sakit juga untuk mendekatkan hubungan Prajurit TNI dengan masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Kedatangan Tim Kesehatan selalu di sambut gembira warga kampung. Warga kampung berterimakasih mereka mendapatkan pelayanan kesehatan langsung di rumahnya dan mengharapkan agar Pos Yabanda sering hadir memberikan pengobatan kepada masyarakat.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda melaksanakan pengobatan dari rumah ke rumah masyarakat di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close