Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Nutrisi Bayi, Little Joy Gaungkan Semangat Generasi Sehat Cerdas

Senin, 12 Desember 2022 – 10:52 WIB
Peduli Nutrisi Bayi, Little Joy Gaungkan Semangat Generasi Sehat Cerdas - JPNN.COM
Peduli Nutrisi Bayi, Little Joy Gaungkan Semangat Generasi Sehat Cerdas. Foto: dok. Little Joy

jpnn.com, JAKARTA - Masa 1.000 hari pertama merupakan kunci emas bagi tumbuh kembang bayi. Di tahap inilah nutrisi untuk sang buah hati perlu diperhatikan.

Pakar kesehatan anak menyebutkan bahwa kecukupan nutrisi diperlukan untuk mencegah malnutrisi serta stunting yang angkanya masih tinggi di tanah air.

Oleh karena itu, edukasi terkait pentingnya hal terebut perlu digaungkan secara konsisten ke masyarakat, seperti yang dilakukan Little Joy, salah satu Digital Native Vertical Brand (DNVB).

Sebagai startup lokal yang berfokus pada 1.000 hari pertama perkembangan dan pertumbuhan anak, Little Joy Indonesia hadir dengan inovasi bubur tabur MPASI dari bahan alami, tanpa MSG, gula, dan garam.

"Salah satu misi kami adalah berkontribusi terhadap perbaikan gizi dari malnutrisi yang belum ada perkembangan selama 11 tahun terakhir," kata Carina Lukito, CEO Little Joy Indonesia di Jakarta, Minggu (11/12).

Menurut Carina, Little Joy terus berupaya mendukung tumbuh kembang anak dan pencegahan malnutrisi dengan turut membangun #GenerasiSehatCerdas melalui produk yang aman, sehat, praktis, dan terjangkau.

"Kejadian malnutrisi kebanyakan berasal dari segmen pasar C dan D. Untuk itulah kami menghadirkan produk bubuk tabur MPASI dengan harga ekonomis," tutur Carina.

Pada momentum perayaan ulang tahun pertama, Little Joy Indonesia melaksanakan sebuah program CSR dengan tajuk #AdopsiJoyi. Kampanye ini 

Little Joy Indonesia berkomitmen untuk mmebangun #GenerasiSehatCerdas melalui penyediaan kebutuhan nutrisi yang aman, sehat, dan praktis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA