Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Ajak UMKM Binaan Unjuk Gigi di Brunei Darussalam

Senin, 01 Juli 2024 – 11:00 WIB
Pegadaian Ajak UMKM Binaan Unjuk Gigi di Brunei Darussalam - JPNN.COM
PT Pegadaian mendapat dukungan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Bandar Seri Begawan (KBRI BSB) untuk membawa UMKM pilihan dalam Kegiatan Indonesia Halal Expo, Consumer Fair yang digelar dari 26-30 Juni 2024 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, BRUNEI DARUSSALAM - PT Pegadaian mendapat dukungan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Bandar Seri Begawan (KBRI BSB) untuk membawa UMKM pilihan dalam Kegiatan Indonesia Halal Expo, Consumer Fair yang digelar dari 26-30 Juni 2024 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Achmad Ubaedillah membuka Pameran Produk Halal Indonesia atau Indonesia Halal Expo 2024.

Berbagai pihak turut mendukung pelaksanaan kegiatan ini, di antaranya Yang Mulia Pengiran Mohammad Amirrizal bin Pengiran Haji Mahmud, yakni Setiausaha Tetap Kementerian Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Brunei Darussalam.

Pada acara tersebut berbagai produk dipamerkan, di antaranya makanan dan minuman khas daerah Indonesia, obat-obatan, kosmetik, serta pakaian muslim karya perancang busana Tanah Air.

Selain PT Pegadaian, Asosiasi pengusaha Indonesia di Brunei (Indonesia Business Chamber/IBC) dan Persatuan Masyarakat Indonesia di Brunei Darussalam (PERMAI) turut berpartisipasi dalam pameran tersebut.

Sementara itu, Pegadaian membawa Mitra Binaan Pilihan hasil kurasi Program pemberdayaan UMKM Pegadaian atau yang dikenal dengan program GadePreneur.

Produk mitra binaan yang dipamerkan adalah Produk hasil kurasi dari UMKM Fashion dan UMKM Makanan.

Selain kegiatan pameran yang berlangsung selama lima hari, PT Pegadaian juga berkunjung ke Jamuan Makan Malam yang diadakan oleh KBRI BSB pada hari ke-2 yang digelar di Hotel Rizqun Brunei.

Pegadaian membawa Mitra Binaan Pilihan hasil kurasi Program pemberdayaan UMKM Pegadaian atau yang dikenal dengan program GadePreneur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close