Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Bakal Punya Tower Baru, 22 Lantai

Kamis, 22 April 2021 – 19:03 WIB
Pegadaian Bakal Punya Tower Baru, 22 Lantai - JPNN.COM
Groundbreaking Pegadaian Tower. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) membangun gedung bertingkat yang diberi nama Pegadaian Tower, dengan 22 lantai dan dua basement, di area kantor pusat Jl. Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat.

Seremonial Groundbreaking gedung dilakukan pada Kamis (22/4) oleh Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, didampingi Komisaris Utama Pegadaian Loto Srinaita Ginting.

Kemudian Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto, Direktur Utama PT PP Novel Arsyad dan Direktur Umum Pegadaian Gunawan Sulistyo.

Kuswiyoto menyampaikan rasa syukurnya, karena di usia ke-120 tahun, Pegadaian mendapatkan kado terindah, yaitu gedung Pegadaian Tower yang diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebanggaan, dan semangat para pegawai agar bekerja lebih baik lagi.

"Dengan dibangunnya Pegadaian Tower bisa meningkatkan citra perusahaan, rasa bangga, juga meningkatkan rasa percaya diri seluruh Insan Pegadaian untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat, khusunya nasabah Pegadaian," tutur Kuswiyoto.

PT PP (Persero) Tbk. sebagai pemenang tender untuk membangun Pegadaian Tower menargetkan pembangunan tower ini akan memakan waktu kurang-lebih dua tahun atau rampung pada 2023 mendatang.

"Gedung Pegadaian Tower yang ikonik ini akan mengusung tema gold and diamond. Sejalan dengan tagline Pegadaian Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, PT PP akan bekerja semaksimal mungkin agar pembangunan ini juga sejalan dengan tagline perusahaan, yaitu Menyelesaikan Proyek Tanpa Masalah,” kata Novel.

Sementara itu, Kartika berharap Pegadaian Tower bisa menjadi simbol transformasi perusahaan yang mampu bertahan di berbagai zaman, mulai dari era kolonial sampai digital.

Pegadaian Tower diharapkan bisa menjadi simbol transformasi perusahaan yang mampu bertahan di berbagai zaman, mulai dari era kolonial sampai digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close