Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Bangun The Gade Creative Lounge di Universitas Brawijaya

Selasa, 21 Maret 2023 – 13:21 WIB
Pegadaian Bangun The Gade Creative Lounge di Universitas Brawijaya - JPNN.COM
Pegadaian membangun The Gade Creative Lounge di Universitas Brawijaya, Jawa Timur yang diresmikan pada Senin (20/3). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAWA TIMUR - PT Pegadaian membangun The Gade Creative Lounge di Universitas Brawijaya, Jawa Timur yang diresmikan pada Senin (20/3).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti secara digital dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan bersama Rektor Universitas Brawijaya Prof Widodo.

Dalam sambutannya, Damar menyampaikan The Gade Creative Lounge diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman digunakan oleh mahasiswa/i Universitas Brawijaya, untuk berkumpul, berdiskusi maupun menuangkan ide-ide kreatif yang bermanfaat.

“Harapan kami tempat ini bisa digunakan oleh para mahasiswa/i untuk mendukung perubahan kultur dan gaya hidup teman-teman yang kekinian dan modern, yang ditunjang dengan infrastruktur teknologi yang memadai. Generasi muda sekarang cenderung ingin bekerja di ruang bebas agar bisa mengeksplorasi diri, oleh karena itu Pegadaian mendukung suasana belajar yang nyaman dan mendorong kreativitas calon pemimpin masa depan,” tutur Damar.

Sementara itu, Rektor Universitas Brawijaya, Prof Widodo menyambut baik kehadiran The Gade Creative Lounge yang didirikan oleh Pegadaian di UB.

Pasalnya hadirnya TGCL di Universitas Brawijaya akan membawa semangat dan suasana baru untuk mencari inspirasi dalam belajar dan mengembangkan kapabilitas dan kapasitas dari masing-masing siswa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pegadaian yang sudah menghadirkan The Gade Creative Lounge untuk mahasiswa/i kami. Tentu ini merupakan sebuah berkah bagi kami, Pegadaian bersedia memberikan fasilitas bagi anak-anak kami khususnya Gen Z. Sesuai dengan mottonya, kami punya masalah, Pegadaian datang menyelesaikan masalah tanpa masalah,” ungkap Widodo.

Prof. Widodo juga berharap sinergi antara PT Pegadaian dan Universitas Brawijaya tidak hanya melalui The Gade Creative Lounge saja.

The Gade Creative Lounge diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman digunakan oleh mahasiswa/i Universitas Brawijaya, untuk berkumpul, berdiskusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close