Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Beri Diskon GAJIANEMAS, Buruan Ikutan

Jumat, 23 Oktober 2020 – 12:12 WIB
Pegadaian Beri Diskon GAJIANEMAS, Buruan Ikutan - JPNN.COM
Nabung emas di Pegadaian dapat diskon hingga Rp250 ribu. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20 persen untuk nasabah yang baru memulai investasi menabung emas.

Langkah ini dilakukan Pegadaian sebagai komitmen perseroan dalam mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat Tabungan Emas.

Pada periode gajian, nasabah akan mendapatkan promo berupa diskon saat penambahan saldo tabungan emas, melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Promo ini akan aktif setiap bulan pada periode gajian.

Untuk periode kali ini promo GAJIANEMAS dilaksanakan mulai 23 Oktober hingga 5 November 2020. Setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp50 ribu, bisa mendapatkan diskon hingga Rp250 ribu atau sebesar 1 persen dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Adapun keuntungan lainnya, promo ini bisa digunakan berulang kali selama periode berlangsung.

“Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasi sejak dini terutama dalam bentuk emas,” ujar Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

Tak hanya promo GAJIANEMAS, Elvi menambahkan, bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening Pegadaian Tabungan Emas sebesar 20 persen, atau maksimal Rp10 ribu melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Pada periode gajian, nasabah akan mendapatkan promo berupa diskon saat penambahan saldo tabungan emas, melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close