Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Berkomitmen Mendukung Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif & Berkelanjutan

Jumat, 14 Juni 2024 – 03:17 WIB
Pegadaian Berkomitmen Mendukung Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif & Berkelanjutan - JPNN.COM
Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan di kantor utama Pegadaian, Jakarta Pusat, Rabu (5/6). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta membantu UMKM untuk terus berkembang dan meraih pasar yang lebih luas.

Hal itu salah satunya diwujudkan melalui peresmian vending machine UMKM di Kantor Pusat, Jakarta pada Rabu (5/6) lalu.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan menyampaikan, peresmian Vending Machine ini sejalan dengan komitmen Holding Ultra Mikro sebagai bagian dari upaya memajukan UMKM, khususnya UMKM binaan Pegadaian.

"Vending machine ini akan menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses pasar bagi produk-produk UMKM, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para pelaku usaha kecil,” ujar Damar.

Pegadaian nantinya akan mengadakan Vending Machine UMKM ini di 12 lokasi wilayah kerja di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan guna memberikan akses yang lebih mudah bagi konsumen untuk membeli produk-produk lokal berkualitas dari UMKM.

Sementara, Staf Khusus III BUMN, Arya Sinulingga menyampaikan apresiasi atas peresmian Vending Machine UMKM ini.

Menurut Arya, Kegiatan ini adalah upaya dari Kementerian BUMN dan BUMN dalam pengembangan UMKM di Indonesia melalui langkah-langkah strategis.

Peresmian Vending Machine ini sejalan dengan komitmen Holding Ultra Mikro sebagai bagian dari upaya memajukan UMKM, khususnya UMKM binaan Pegadaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close