Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Gelar Rapid Test Gratis

Senin, 22 Juni 2020 – 04:21 WIB
Pegadaian Gelar Rapid Test Gratis - JPNN.COM
Ilustrasi pelaksanaan rapid test Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) bekerja sama dengan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) memberikan layanan Rapid Test massal secara gratis. Rapid Test diberikan kepada 650 orang dan dilaksanakan selama dua hari, yakni 20-21 Juni 2020 di Aula Langen Palikrama Kantor Pusat PT Pegadaian.

“Sejak awal penyebaran Covid-19, PT Pegadaian telah mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Berbagai penyesuaian kebijakan operasional telah diambil untuk menekan persebaran virus. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan bentuk peran aktif perseroan dalam menghadapi pandemi Covid-19, kami memberikan layanan Rapid Test gratis secara massal,” ujar Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan Pegadaian Damar Latri Setyawan.

Di samping itu, perseroan juga terus memperkuat koordinasi dengan para stakeholder terkait dalam upaya memenuhi kebutuhan tenaga medis di lapangan.

Hal ini dimaksudkan agar bantuan yang diberikan merupakan bantuan yang tepat sasaran sehingga bisa dimanfaatkan secara optimal dalam menanggulangi pandemi.

Sementara, Direktur Utama PT Pertamina Bina Medika IHC dr. Fathema Djan Rachmat menyampaikan apresiasi kepada PT Pegadaian yang secara aktif terus memberikan dukungan kepada RSPP dalam menanggulangi pandemi.

Sebelumnya, PT Pegadaian telah menyalurkan sebanyak 1.000 protective coverall pada 4 Mei 2020 disusul pemberian sebanyak 500 unit surgical gown pada 5 Juni 2020.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sejak awal penyebaran Covid-19, PT Pegadaian telah mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close