Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Liga 2 Diyakini Bakal Mengerakkan Ekonomi Daerah

Minggu, 10 September 2023 – 03:15 WIB
Pegadaian Liga 2 Diyakini Bakal Mengerakkan Ekonomi Daerah - JPNN.COM
PT Pegadaian menjadi sponsor utama dalam kompetisi Sepak bola Liga 2 Musim 2023/2024. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, LAMONGAN - PT Pegadaian menjadi sponsor utama kompetisi Sepakbola Liga 2 Musim 2023/2024.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan berharap keikutsertaan Pegadaian di Liga 2 ini bisa menghibur masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola.

“Suatu kebanggaan, Pegadaian dapat ikut serta dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2023/2024 kali ini. Kami yakin Pegadaian Liga 2 tidak akan kalah seru dengan Liga 1," ujar Damar.

Damar juga meyakini kompetisi ini sekaligus untuk membangkitkan perekonomian daerah. 

"Dengan adanya 280 pertandingan, kami juga optimis perhelatan ini dapat membantu menggerakkan ekonomi daerah karena memberi manfaat dan peluang usaha bagi para pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan,” ucap Damar.

Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 akan resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023, yang ditandai dengan seremoni pembukaan pada pertandingan Persela vs Persijap Jepara di Stadion Surajaya, Lamongan.

Diharapkan Pegadaian Liga 2 dapat menjadi wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness produk dan Layanan yang dimiliki Pegadaian di mata masyarakat, khususnya bagi penggemar setia sepakbola Liga 2.

“Pegadaian bukan hanya melayani gadai saja, tapi Pegadaian punya yang namanya Tabungan Emas untuk memberi kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi. Misalnya para pemain bola bingung untuk mengelola uangnya, bisa beli emas di Pegadaian untuk diinvestasikan, keuntungannya pun akan sangat terasa di kemudian hari,” terang Damar.

Kick Off Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 akan resmi dimulai pada Minggu, 10 September 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close